Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Cara Cepat Menaikkan Level Mount Mendapatkan Pokemon Legenda Poke Arena

PokeArena merupakan adaptasi dari film Pokemon  serial terlaris ketiga di dunia setelah james bond dan transformers. Hingga saat ini, Pokemon masih terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Dan pokemon sendiri muncul dengan berbagai bentuk, dari video game, trading cards, manga, mainan, anime, buku dan lainnya. Dari awal sampai yang terbaru, serial pokemon sudah menampilkan banyak karakter. Namun pemeran utama masih sama yaitu satoshi (ash) dengan  pasangan sejatinya Pikachu nya.

Poke Arena tidak mengharuskan kalian untuk keluar rumah dan berburu monster seperti Game Pokemon Go. Di Poke Arena, kalian akan di suruh mengumpulkan monster-monster pokemon yang ada, kemudian kamu latih agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya, caranya yaitu dengan mengumpulkan alat-alat yang di butuhkan untuk membantu evolusi monster menjadi lebih kuat, dan menyelesaikan misi-misi yang ada.


berikut Cepat Menaikkan Level Mount Mendapatkan Pokemon Legenda Poke Arena dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar WHAFF REWARDS.

whaff merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mendapatkan dollar dari handphone baik android ataupun ios, Dollar yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan untuk membeli Item Poke arena

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat.


2. Setelah login silahkan masukkan kode CF30399 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode CF30399




3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10.5 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google Play Gift Card (Google US)
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Item di PokeArena


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10.5 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Gift Card (Google US) yang nantinya bisa sobat jadikan sebagai alat pembayaran untuk membeli berlian PokeArena (Berlian) simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 
 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10.5 dollar.


3. Lalu pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10.5 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode gift card tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet atau google payment sobat karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah, untuk nomor telepon sialhkan masukkan nomor sobat.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10.5 atau setara Rp.150.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Coin Pokearena di SHOP.

Pembelian Coin PokeArena  di SHOP

1. Buka game Pokemon ARENA sobat.
2. Masuk kebagian SHOP di game Pokearena.
3. Scroll ke bawah Lalu pilih Berlian dan beli sesuai saldo whaff yang kamu tukarkan tadi dari whaff rewards,

itulah Cara Cepat Menaikkan Level Mount Mendapatkan Pokemon Legenda Poke Arena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menaikkan Level Mount Mendapatkan Pokemon Legenda Poke Arena"

Post a Comment