Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Kecanggihan Jam Pintar/Android Wear 2.0 Menghadirkan fitur keyboard Virtual

Kecanggihan Android Wear 2.0 Menghadirkan Teknologi Terbaru

 

Hampir tujuh bulan setelah peluncuran platform Terbaru pada bulan Maret, Android Wear Kini  sudah mempersiapkan update pertama, menurut Android Police. Jam pintar ini akan mampu bersaing dengan Moto 360 

Situs Google percaya bisa mendorong keluar Android Wear 2.0  Meskipun belum dikonfirmasi, spekulasi awal adalah bahwa update ini akan mendapatkan banyak dibutuhkan GPS dan dukungan headphone Bluetooth serta cara yang lebih mudah untuk mengembangkan watchfaces kustom. Hal ini juga dilengkapi terletak sekitar ketika kami mengharapkan rilis Moto 360 dan G Perhiasan R, jadi mungkin beberapa optimasi untuk watchfaces bulat juga, meskipun itu murni spekulasi. Pihak Microsoft menyebut bahwa fitur baru ini sebagai 'kibor analog' untuk Android Wear.

Fitur ini bisa saja ke depannya memungkinkan pengguna untuk menulis teks berdasarkan pada tulisan tangan ataupun gambar karya pengguna.

Untuk versi awal ini, kibor virtual tersebut baru hanya mendukung smartwatch berlayar kotak dengan resolusi 320x320, contohnya seperti Motorola Moto 360.

Untuk harga jam tangan pintar ini  Dibanderol dengan harga 2 jutaan.

                     ( Kecanggihan Jam Pintar/Android Wear 2.0 Menghadirkan fitur kibor virtual)

Langkah pertama, unduh aplikasi Android Wear di ponsel

Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Android Wear untuk ponsel pintar di toko Google Play Store. Aplikasi inilah yang akan menjadi pusat pengaturan dan sinkronisasi antara jam tangan pintar dengan ponsel pintar.

Jika sudah terkoneksi dengan ponsel pintar, maka jam tangan Android Wear dapat melakukan tugas-tugasnya. Perlu diketahui, jika Anda melakukan pencarian informasi di internet dengan perintah suara di Android Wear, koneksi internet tersebut ditarik dari ponsel pintar.

 


Motorola Moto G terkoneksi dengan jam tangan pintar bebasis Android Wear
Mengikuti perkembangan teknologi Android Wear sangat menarik karena Jam Tangan Pintar ini merupakan jawaban Google atas tren perangkat yang terus mendukung mobilitas pengguna. Google tentu punya segudang misi untuk Android Wear, apalagi mereka juga punya komitmen besar dalam industri mobile device dan wearable device.

Selamat datang Android Wear, selamat berkembang! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecanggihan Jam Pintar/Android Wear 2.0 Menghadirkan fitur keyboard Virtual"

Post a Comment