Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Strategi Sukses Bermain PTC Paidvers | Tips PTC PaidVerts, hasilkan uang dengan Mudah!!


Apa itu Paidverts?

Paidverts adalah program periklanan yang membayar anda ketika berinteraksi dengan pengiklan (dengan cara klik iklan).
Para pengiklan membeli iklan pada sistem kami. Kemudian kami mengantarkan iklan tersebut ke member yang terbukti berharga, dan menyediakan member tersebut dengan uang instan sebagai bayaran dari interaksinya dengan pengiklan. Pengiklan membayar untuk anda para member!

Metode kami adalah komunikasi langsung antara pengiklan dan juga para member! Itu dikombinasikan dengan target sistem kami, membantu para pengiklan menghentikan dalam menghambur-hamburkan uang mereka dalam traffic rongsokan. Dengan target semua orang, terbukti mampu menyampaikan apa yang mereka tawarkan. Dan pada gilirannya memungkinkan kami untuk menyediakan para pengguna dengan imbalan berharga atas waktu dan perhatian mereka

Kami adalah Paid To Click (PTC) yang membayar dengan Dollar.


 
Apakah Paidverts Scam?
Tidak, Paidverts tidak scam. Tidak ada pendapatan admin yang dosembunyikan. Semua dibuka untuk para pengguna. Semua statistik dibuka untuk umum. Jadi, semuanya bisa mendapatkan bayaran disini secara adil dan tidak perlu berlaku curang ataupun melakukan spam.

Bagaimana dengan referral?

Anda tidak perlu menyewa atau membeli referral. Walaupun tidak memiliki referral anda bisa mendapatkan bayaran yang bagus. Tapi, lebih baik kalau punya banyak referral untuk menambah penghasilan sehari-hari.

Berapakah batas minimal untuk penarikan (Withdrawall)?
Minimal penarikan hanyalah $1 saja !! 

Media pembayaraan apa saja yang didukung?
Banyak media pembayaran yang didukung disini, antara lain adalah  Bitcoin, Bank Transfer, Ego Pay, Perfect Money, Paypal, Payza, Solid Trust Pay, dan juga Western Union

Cara kerja Paidverts 
Paidverts membayar anda setelah anda mengklik iklan dari advertiser (pengiklan) 
Paid Ads akan di sampaikan ke akun anda setiap hari. Semua yang harus anda lakukan adalah melakukan verifikasi dengan mengklik icon copy yang tersedia. Dan kunjungi situs selama 30 detik untuk mendapatkan bayaran instan.

Berapakah uang yang bisa saya dapatkan di Paidverts ini? 
Setiap hari, anda akan mendapatkan iklan Bonus Ad dan juga Activation Ad. Setiap Bonus Ad yang anda klik akan menghasilkan dollar, dan setiap Activation Ad yang anda klik akan menghasilkan BAP yang gunanya untuk memperpanjang masa aktif akun anda, dan juga agar anda mendapatkan iklan dollar (Bonus Ad) yang lebih banyak. Semakin banyak BAP anda, maka semakin besar nilai Bonus Ad yang akan muncul di akun anda.Bonus Ad akan muncul pada akun anda jika anda memiliki BAP. Iklan akan diantarkan maksimal 24 jam sekali.

Nilai dari 1 BAP sendiri adalah $0.0005, anda akan diberikan 25 BAP per Activation Ad yang anda klik, atau setara $0.0125. Setiap hari anda akan diberikan Activation Ad sebanyak 16 iklan. Jika dijumlahkan, maka total penghasilan yang bisa anda dapatkan setiap hari adalah 300 BAP atau setara $0.15 tanpa investasi apapun. Setelah anda mengklik total 100 Activation Ad, maka Activation Ad yang akan tampil di hari selanjutnya akan berkurang, menjadi 8 iklan per harinya.

BAP tidak bisa anda tukarkan dengan dollar. Tetapi, BAP akan secara otomatis tertukar dengan dollar setiap hari, sesuai dengan nilai Bonus Ad yang tampil di akun anda. Dengan sistem ini, Paidverts bisa menetapkan, bahwa yang tidak mengklik iklan Bonus Ad dan Activation Ad akan rugi walaupun hanya satu hari. Karena nilai BAP yang ada di akun akan berkurang setiap kali anda melewatkan iklan, baik itu Activation Ad ataupun Bonus Ad.

Anda bisa menghasilkan pendapatan tambahan dengan cara beli BAP, Undang teman, dan juga Upgrade Akun.

Berikut adalah contoh iklan di akun saya. (BAP : 150.000+)

 Hasilkan uang di Paidverts!
STEP 1 : Mendaftar 

  1. Kunjungi situs Paidverts Klik Disini
  2. Setelah itu, klik menu REGISTRATION.
    Register
  3. Isi formulir pendaftaran. Penting! ingat tanggal lahir anda, karena jika nanti melakukan penarikan, anda akan ditanya tanggal lahir anda!


  • Cek lah email anda, klik link konfirmasi jika ada...
  • Selamat Akun anda sudah berhasil menjadi anggota PTC PAIDVERS 
 STEP 2 : Kumpulkan Bonus Ad Point (BAP) + Dapatkan Dollar!!
Bonus Ad Point menunjukkan seberapa besar nilai iklan yang akan anda dapatkan, semakin banyak BAP anda, maka iklan yang ditampilkan di akun anda akan semakin besar! Setiap Bonus Ad Point memiliki harga senilai $0.0005! Setiap iklan Dollar Ads diantarkan ke akun anda, maka saldo BAP anda akan berkurang sesuai dengan  nilai Iklan. Kliklah semua iklan agar tidak ada BAP yang terbuang sia-sia! 

  1. Login di Paidverts.
  2. Klik menu Paid Ads.
  •  Klik salah satu activation ad.
  • Anda akan diminta memasukkan captcha, tapi tenang saja, cukup dengan klik yang saya beri tanda panah, anda akan dapat mengisi captcha tanpa mengetiknya, cukup klik saja. Kemudian klik Proceed to Advertises Website. 
  • Setelah itu akan terbuka tab baru, tunggulah sampai loading selesai (di kotak merah). Sementara menunggu, ketiklah captcha yang muncul. 
  • Setelah loading selesai, silakan klik Confirm. 
  • Akan ada keterangan yang menyatakan bahwa bayaran telah dikirim ke akun anda, silakan klik Close Window.
  • Selanjutnya, klik View another ad untuk menampilkan iklan yang lainnya. 
  • Kliklah semua iklan activation ad yang tersedia setiap harinya!

Setelah akun anda memiliki beberapa Bonus Ad Point (BAP), maka keesokan harinya anda akan mendapatkan iklan yang membayar dengan dollar. Kliklah semua iklan tersebut! Atau jika anda ingin menampilkan iklan dengan bayaran dollar saat itu juga, cukup klik Request Micro Ad Pack. Setelah itu anda akan diberikan iklan dengan (sedikit) bayaran dollar.     

SELAMAT MENCOBA DAN HASILKAN UANG DENGAN MUDANH DENGAN PAIDVERS!!  
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Sukses Bermain PTC Paidvers | Tips PTC PaidVerts, hasilkan uang dengan Mudah!!"

Post a Comment