Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

sony' lifelog aplikasi pendukung Smartband Sony

Lifelog merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh sony mobile communication dan telah diperbarui pada 17 Des 2014. ini memang memiliki banyak kelebihan untuk mendukung SmartBand SWR10 dan SmartBand Talk SWR30 yang ditawarkan oleh sony Dengan Lifelog Anda dapat melihat informasi tentang komunikasi Anda, hiburan dan kegiatan fisik. Anda juga dapat menetapkan tujuan kegiatan dan memonitor kemajuan Anda. Informasi yang dihimpun di Lifelog dikumpulkan sebagian menggunakan teknologi sensor cerdas dalam perangkat Sony SmARTwear dan melalui data yang dikumpulkan dari berbagai aplikasi dan sensor di smartphone Android Anda.

The Lifelog antarmuka berwarna-warni, intuitif, grafis dan animasi - itu memungkinkan Anda melihat kembali pada setiap hari untuk melihat seberapa aktif Anda, di mana Anda pergi dan bagaimana Anda sampai di sana. Anda juga dapat melihat apa gambar yang Anda ambil, musik yang didengarkan dan bagaimana Anda berkomunikasi hari itu. Bookmarks hidup saat-saat khusus yang ingin Anda simpan secara rinci.

Lifelog membawa pengalaman dioptimalkan untuk pengguna Xperia melalui fitur Sony yang unik, dimulai dengan:
• informasi musik Terpadu dan cover art dari app WALKMAN
• pengakuan Transportasi, termasuk sepeda / Bersepeda dengan Sony Aktivitas Mesin

Terbaik untuk menikmati SmARTwear Experience, Sony meminta perangkat Anda menjalankan Android 4.4; KitKat, memiliki dukungan untuk Bluetooth®4.0 Rendah Energi dan bahwa Anda menggunakan Sony SmARTwear pakaian - SmartBand, SmartBand Talk atau SmartWatch 3. Tapi Kekurangan Lifelog yang saya rasakan adalah tidak kompatibel dengn operation system android tipe jelly bean dan anda harus mengupgrade Os Kitkat 4.4 ,untuk memperoleh lebih dari kemudahan yang ditawarkan aplikasi Lifelog yang dirancang bagi anda yang senang berolahraga dan tidak ingin melewatkan setiap momen dalam kehidupan anda dengan menekan Bokmart

Cara menggunakan ?
1.cara menggunakan Aplikasi Life log pun terbilang mudah yang anda lakukan jika memiliki Sony smartband
hanya menyambungkan NFC Smartphone dan menyentuhkan dengan smartband
2. dengan menyambungkan aplikasi ini dengan bantuan bluetooth
3. dan jika anda tidak memiliki smarband yang anda lakukan mendownload lifelog di playstore ,dan login dengan menggunakan akun google anda ,maupun akun Sony 

Kelebihan Sony Lifelog Dan Sony Smarband ,Dibandingkan Kompetitor lannya:

 1.  tampilan sony Lifelog yang menarik dengan image yang bergerak
 2. keakuratan dari data yang diterima Sony smarband ke Sony Lifelog
 3. dapat mengetahui jarak ,kecepatan dan bahkan sony smarband dapat bergetar ketika jarak dari smartphone di luar radius 10 meter

Kekurangan :
Sony Lifelog ini hanya berjalan baik jika menggunakan OS Kitkat 4.4
dan menjadi kesempurnaan jika menggunakan smarpthone Xperia Z,Z1,Z2 ,tetapi aplikasi life log ini sudah bisa digunakan dengan Smartphone Lainnya.

kesimpulan :
dengan harga yang terjangkau dan perusaahan se'kalibre sony mobile communication,,  Sony Smartband Merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin mencatat setiap momen indah andah.

( Bagi anda pengguna smarpthone Android ,,)

Cara Dapat $5-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android

Dengan aplikasi Whaff Rewards. anda bisa membeli item shop Seperti gems coc, diamond line get's rich .,maupun mendapatkan dollar secara terus menerus yang dapat di transfer dengan paypal, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Bagai mana caranya ?

1.  Install aplikasi Whaff Rewards di android anda.
     LINK : https://play.google.com/store/apps/de...
2.  Buka aplikasi Whaff Rewards dan login memakai akun Facebook anda.
3. Untuk mendapatkan $0.30 pertama anda hanya di minta untuk masukkan        kode.
4. Masukkan kode AE42002 di Jendela ENTER INVITE CODE Lakukan       Pekerjaan kecil di tab Whaff Picks, dan Premium Picks seperti download, like, dll.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sony' lifelog aplikasi pendukung Smartband Sony "

Post a Comment