Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Cara Menggunakan dan Mendapatkan Uang Gratis dari Xendit

sobat tekno kali ini saya akan membahas Cara Menggunakan dan Mendapatkan Uang Gratis dari Xendit .Aplikasi yang sedang naik daun di indonesia bagi pemburu uang gratis di Android atau Ios.
Xendit juga memberikan penawaran bonus Rp 10.000,00 bagi pengguna baru, jadi sekarang dengan menggunakan aplikasi Xendit anda bisa mendapatkan uang secara gratis dan bisa saling mentransfer uang ke sesama teman melalui aplikasi ini. Maka dari itu silahkan mendownload dan instal aplikasi ini, lalu sign up dan jangan lupa masukkan INVITE CODE " BBZMG " untuk mendapatkan bonus Rp 10.000,00.

Apa Itu Xendit ?

Xendit merupakan aplikasi pembayaran berbasis P2P (Person to Person), ini merupakan layanan transfer uang yang beroperasi di negara-negara Asia Tenggara, diluncurkan di Indonesia. Startup ini memperhitungkan dirinya sebagai layanan transfer uang yang lebih pribadi, yang akan mengalahkan perusahaan seperti Venmo di pasar di Asia Tenggara. Sejauh ini Xendit sudah diunduh lebih dari 50.000-100.000 pengguna pengguna di Google Play Store. Selain untuk Android, aplikasi ini juga tersedia untuk iOS, dan bisa di unduh di AppStore.

Cara Menggunakan dan Mendapatkan Uang Gratis dari Xendit 

1. Cari aplikasinya di Playstore "Xendit"
2. Download & Open App
3. Create new account
4. Isi semua data dan Masukan Code "BBZMG"
untuk mendapatkan BONUS Rp10.000 ( Ingat,masukkan kode ini pada kolom paling bawah )

5. Masukan kode BBZMG yang dikirim melalui SMS
6. Selamat anda mendapat Rp.10.000.
( gunakan aplikasi Xendit untuk mengumpulkan uang gratis )


Cara mengumpulkan Uang Xendit  dengan 
Untuk mengumpulkan Uang di Aplikasi Xendit dengan cara undang teman anda untuk daftar menggunakan aplikasi Xendit. Dan setiap teman yang anda undang berhasil daftar, maka anda dan teman anda akan mendapatkan bonus Rp 10.000,00 gratis. Jika anda berhasil mengundang 10 orang saja, maka anda bisa mendapatkan uang Rp 100.000,00 dalam sehari, mudah bukan !

Caranya :

1. Buka Aplikasi Xendit
2. Masuk Pada Pilihan Menu ( Sebelah Kiri atas )
3. Pilih Get Free Rp
4. Pilih Invite Friends

Cara Payout Xendit
Anda dapat mencairkan deposit anda atau mengirimkannya / mentransfernya ke teman anda. Jika anda mau mencairkan deposit ke Bank , pilih menu Withdraw, kemudian masukan nomor rekening anda. Tunggu dalam 2-3 hari, uangpun masuk ke rekening anda.



SELAMAT MENCOBA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan dan Mendapatkan Uang Gratis dari Xendit "

Post a Comment