Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Tutorial lengkap cara dapat dollar dari whaff rewards versi terbaru

Tutorial lengkap cara dapat dollar dari whaff rewards versi terbaru
kali ini saya akan membagikan tutorial lengkap cara menjalankan whaff rewards agar menghasilkan dollar tidak terhingga ,whaff merupakan aplikasi android yang sudah di download hampir 5 millyar unduhan,. dari seluruh Dunia , dari awal kemunculan whaff sejak tahun 2014 hingga sekarang,. dan sangat banyak orang yang mendapatkan keuntungan dari aplikasi whaff ini ,. contohnya saya sendiri yang sudah mendapatkan uang whaff ,. kurang lebih 50 juta,. adapun teman kita bagas pramudita yang sudah mendapatkan lebih dari Rp.200 jt. itu dia dapatkan tidak lebih dari setahun., jadi tunggu apa lagi ,. untuk mendapatkan dollar whaff tidaklah sulit yang diperlukan hanyalah HP Android . langsung saja tahapan ini akan saya bagi menjadi beberapa :
1. mendownload aplikasi whaff
2. cara mengumpulkan dollar whaff
3.cara payout dollar ke rekening bank lokal.
4. kebijakan whaff yang harus di ikuti.

setelah anda sudah tahu sekilas tentang whaff rewards kini kita bisa masuk pada tahapan pertama :

silahkan download aplikasi whaff di bawah ini 

  WHAFF

cara mengumpulkan dollar whaff :
  pertama buka aplikasi whaff yang sudah anda download tadi.
  anda akan menemukan tanda login,. pada menu kanan atas , segera klik dan masukkan alamat email facebook untuk login pertama kalinya.
berhasil login anda akan mendapatkan kolom invitation kode , masukkan kode AE42002 setelah memasukkan kode otomatis dollar akan bertambah $ 0.50 ( Ingat untuk mencatat dan mengingat kodenya )
untuk menambah dan mengumpulkan dollar di aplikasi whaff , langkah terakhir dengan men download aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi whaff rewards silahkan pilih menu ,Premium Pick ,whaff, Pick . cara ini jika anda lakukan anda bisa mengumpulkan dollar whaff kurang lebih $10 / hari . tergantung dari pihak sponsor whaff , nah setelah dollar terkumpul minimal $ 10,50 anda bisa melanjutkan ke tahap reedem / payout.

cara payout whaff
1. geser kekiri menu whaff ,. maka anda akan mendapatkan menu pilihan ,. langsung pilih / klik menu pembayaran / payout. klik Paypal,. maka akan muncul kolom besaran whaff yang akan di reedem misalnya anda akan meredem dollar 10.50 . maka pilih dan masukkan email paypal anda dan secara otomatis dollar akan masuk pada rekening bank ,.dengan estimasi 2 sampai 3 hari kerja.

Kebijakan whaff yang harus di taati tidak boleh dilanggar :
1. bagi pengguna whaff di wajibkan menggunakan aplikasi whaff dengan sebaik baiknya dengan mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu whaff.
2. tidak di perbolehkan memiliki 2 aplikasi whaff pada 1 smartphone

catatan : whaff merupakan aplikasi Rewards yang terdapat pada Handphone Android  yang bisa di miliki secara Gratis. dan tentunya aplikasi whaff ini halal untuk anda gunakan .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial lengkap cara dapat dollar dari whaff rewards versi terbaru"

Post a Comment