Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Cara mendapatkan uang tidak terbatas dengan whaff rewards

whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan imbalan berupa dollar dengan mudah dan cepat , untuk mendapatkan uang whaff relatif mudah dan sangat gampang yang dibutuhkan hanyalah hp bersistem operasi Android.
oke langsung saja tutorialnya Cara mendapatkan uang tidak terbatas dengan whaff rewards :

1. download aplikasi whaff rewards silahkan download disini 
2. login dengan menggunakan akun facebook ( jadi yang belum punya akun facebook harus buat dulu
3. setelah login kamu akan mendapatkan kode kolom invitation kode silahkan masukkan kode AE42002 untuk mendapatkan dollar whaff secara gratis.

4.setelah memasukkan kode AE42002 otomatis dollar kamu bertambah $0.50 dollar., perlu diingat untuk memasukkan kode ini karena kesempatan hanya sekali.

5. untuk menambah dollar whaff sangat mudah , kamu hanya perlu mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu PREMIUM PICK dan WHAFF PICK pilihan whaff rewards.

Bagaimana cara menukarkan Uang Whaff ke rupiah ?

Baik cara untuk payout sangat mudah ,. syaratnya dollar yang kamu kumpulkan minimal $10 , untuk menukarkan Uang Whaff ke rupiah caranya sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi whaff rewards
2. pilih menu ,.
3. pilih pembayaran 

langkah selanjutnya menukarkan dollar whaff kamu melalui paypal dan masukkan jumlah uang yang ingin kamu tukarkan kerupiah. 

kapan uang masuk ke rekening Bank Lokal?
lamanya pengiriman uang ke rupiah 2- 3 hari kerja. tapi dari pengalaman saya pribadi dengan menggunakan Rekening BNI Uang whaff masuk kurang dari satu hari.


itulah cara mudah mendapatkan uang gratis dari handphone Android, itung-itung dari pada handphone nya nganggur hanya sms dan telponan lebih baik dijadikan ladang penghasil uang.

Selamat Mencoba guys.

jika ada yang ingin ditanyakan jangan ragu bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan uang tidak terbatas dengan whaff rewards"

Post a Comment