Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Cara dapatkan yousician Premium Gratis tanpa kartu kredit

yousician adalah aplikasi pembelajaran music di smartphone , dengan aplikasi yousician belajar gitar dan piano akan lebih menarik dan menyenangkan Yousician terdiri lebih dari 1500 level pembelajaran gitar yang paling luas di dunia, yang mencakup semua keterampilan bermain gitar yang anda butuhkan : chords, stumming, fingerpicking, melodies, lead, dan masih banyak lagi. aplikasi yousician merupakan aplikasi mobile yang paling inovatif karena kita bisa bermain dan belajar gitar dimanapun dan kapanpun, aplikasi yang sangat populer dan dapat menawarkan sejumlah lagu serta tutorial tentang cara untuk meningkatkan Anda bermain gitar. ataupun piano, untuk mendapatkan semua akses fasilitas  di yousician kamu harus memiliki yousician Premium yang bisa di dapatkan dengan membayar 9 dollar pertahun dengan menggunakan kartu kredit . Tapi kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mendapatkan yousician Premium Gratis tanpa kartu kredit, Bagaimana Bisa ?


Cara dapatkan yousician Premium Gratis tanpa kartu kredit
untuk mendapatkan Yousician Premium secara gratis , pertama kamu harus download aplikasi whaff rewards. di smartphone kamu.

apa itu whaff rewards .
whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan imbalan berupa dollar gratis dengan cara mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi whaff maka kamu akan di bayar berupa dollar dan uang dollar tersebut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan yousician Premium Gratis tanpa kartu kredit,. Menarik Bukan !


Cara menggunakan aplikasi whaff rewards

buka playstore di HP android kalian, cari dan install/pasang aplikasi Whaff reward atau klik disini
jalankan aplikasi whaff dan login menggunakan id facebook kalian (safety guaranteed)
Setelah login kamu harus memasukan kode AE42002  agar saldo whaff tidak kosong, dengan memasukan kode di atas kalian akan mendapatkan bonus dollar



sebaiknya disarankan untuk mencatat kodenya karena kalau salah memasukan kodenya maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong  dan jangan lupa memasukan Captcha sesuai tertera pada kolom invitation kode sobat.

untuk menambah dan mengumpulkan dollar whaff caranya sangat mudah kamu hanya perlu mendownload aplikasi atau game di Menu Premium Pick dan Whaff Pick



kemudian lanjut cara menukar dollar dari whaff ke google wallet playstore.
Untuk menambah saldo kalian bisa melakukan beberapa tugas yang berada pada aplikasi whaff rewards, seperti mendownload beberapa aplikasi, daily rewards, dll. Kumpulkan saldo whaff rewards kalian hingga $12 atau lebih untuk mendapatkan google play gift cards.

  1. Buka aplikasi WHAFF Rewards di android anda, lalu geser ke kiri, tap pada menu Payout atau Pembayaran.

Selanjutnya, pilih Google Play Giftcard atau Kartu Hadiah Google Play sebagai metode pengambilan dollar.
  1. Anda pilih jumlah nominal yang akan diambil, Contohnya saya mau menukarkan $12. Lalu tap Request atau Permintaan.

  • Selanjutnya, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih dari sehari tergantung dari sananya sibuk atau tidak atau bahkan sedang libur, dengan kata lain bersabar saja. Untuk cek balasan, anda bisa melihatnya di Reward History > Check Gift Codes atau Riwayat Imbalan > Cek Kode Hadiah
Tahap Terakhir adalah Penerapan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.

  1. Buka Google Play Store anda.
  2. Tap Menu, lalu pilih Redeem atau Tukarkan

  3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang sudah didapatkan di WHAFF.

  4. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi berhasil menambahkan saldo ke Google Play anda.
Langkah terakhir menerapkan kode redeem saldo whaff untu membeli aplikasi yousician Premium

Caranya buka Aplikasi Yousician masuk menu shop dan lakukan pembelian Yousician Premium sesuai jangka waktu yang kamu inginkan


setelah selesai memilih sesuai saldo whaff, kamu tinggal klik select dan akan diarahkan untuk membeli dengan kartu kredit , paypal ataupun dengan saldo google playstore yang sobat kumpulkan tadi. tanpa menggunakan kartu kredit.

cara ini sangat aman untuk dapatkan yousician Premium Gratis tanpa kartu kredit.

Selamat Mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara dapatkan yousician Premium Gratis tanpa kartu kredit"

Post a Comment