Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Tapporo dengan HP Android/IOS

Apa itu Tapporo ?
Tapporo adalah aplikasi android pay to download yang sama seperti whaff, yaitu akan membayar ketika kita mengerjakan tugas yang diberikan tapporo, seperti mendownload app, memainkan app, dan lain – lain.

menghasilkan Uang Dollar dengan Tapporo
Kelebihan Tapporo ?
Banyak sekali kelebihan yang dimiliki tapporo dibandingkan dengan whaff. Yaitu tapporo memberikan lebih banyak tawaran intall aplikasi dan tapporo memberikan bayaran yang cukup  besar antara $0,30 hingga $1. Dan bayaran dari orang yang mendaftar menggunakan kode anda pun juga lebih besar, yaitu $0,50 dari setiap pendaftaran. Nilai yang cukup besar untuk bisnis pay to download.
Dan juga terdapat tawaran menonton video yang tentunya membayar, juga tidak terdapat di whaff.

Cara kerja?

Kerjakan berbagai penawaran menarik yang ada di tapporo untuk mendapatkan banyak Oro, penawaran yang bisa kerjaan kerjakan sangatlah banyak seperti mendownload aplikasi, menonton video, like facebook, mengambil screenshot, dll. Kemudian Oro tersebut bisa sobat tukarkan dengan dollar paypal ataupun ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang lain.

Hadiah-hadiahnya?

Sobat bisa menukarnya Oro yang terkumpul dengan hadiah-hadiah menarik diantaranya: Amazon Gift Card (2 Pilihan), Gadget (9 Pilihan), Paypal cash (3 Pilihan), Facebook Credits (1 Pilihan), Game card (10 Pilihan), Fashion Accessories (9 Pilihan), Game Consoles Accessories (5 Pilihan), Bitcoin (2 Pilihan).

Bonus pertama?

Setelah instal selesai buka aplikasi Tapporo, kemudian klik Get Started kemudian Sign Up with Facebook. Setelah itu, masukan Invite Code TAPAG598802 Agar sobat langsung mendapatkan +250 oro atau senilai 0,25$. (Perlu di ingat sobat tidak akan mendapatkan bonus jika tidak memasukan kode tersebut)


Berikut langkah atau cara – cara mendaftar atau join aplikasi android penghasil uang, Tapporo:


  1. Download dan instal dulu seperti biasa, bisa download aplikai Tapporo lewat Google Play atau secara langsung disini, ukuran file sekitar 12,5 Mb.
  2. Setelah instal selesai buka aplikasi Tapporo, kemudian klik Get Started kemudain Sign Up with Facebook.
  3.  



     
  4. Setelah itu, Invite pin atau maukan pin "TAPAG598802"agar langung mendapatkan +250 oro atau senilai 0,25$Kalo tidak invite, tidak akan mendapatkan bonu tambahan 0,25$ ini. Kemudian mauk ke Offers
     


  5. Kemudian masuk lagi di Tapporo Offers dan akan tampil tawaran-tawaran yang apabila di eksekusi sobat akan mendapatkan komisi, dan komisi berkiar 0,1$ ampai 1$. Khusus yang komisi 1$ sobat diminta untuk mebuat sebuah video review aplikasi Tapporo dan dimaukan ke Youtube. (lihat gambar untuk lebih jelasnya.
     
     
  6. Bagian yang terakhir ini adalah bagian yang paling di tunggu-tunggu yaitu penarikan uang atau dollar dari aplikasi penghasil uang Tapporo.hehe, Untuk melakukan withdraw atau penarikan bisa melalu Paypal atau bisa di tukar dengan barang-barang yang tersedia di menu Store, ada Gadget, Game Card, Fashion dan Bitcoin.
Bukti Pembayaran Tapporo


 cara mendapatkan dollar dari aplikasi android Tapporo di HP Android (jangan lupa masukkan code
' TAPAG598802 ' untuk mendapatkan +250 Oro  )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Tapporo dengan HP Android/IOS"

Post a Comment