Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Rupiah Makin Melemah Manfaatkan Dengan Whaff Rewards | Aplikasi penghasil Dollar.

Dengan Kemajuan teknologi yang semakin maju dan berkembang ,kita dituntut untuk pintar-pintar dalam mencari peluang usaha/Bisnis  yang menguntungkan dan tidak tergantung pada Rupiah yang makin hari makin Terpuruk,
Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat dalam beberapa bulan terakhir telah memengaruhi banyak hal di Indonesia. Belum tampaknya tanda-tanda penguatan rupiah terhadap dollar AS yang sempat nyaris menembus level Rp 13.200 per 1 dollar AS itu membuat respon publik mulai meluas.
Dari keresahan itu 'Teknoplanners' Membagikan Tips cara mendapatkan Dollar Gratis dengan memanfaatkan Handphone Android .

                                                                     Whaff Rewards 


APA ITU WHAFF REWARDS ? DAN BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF BAGI PENGGUNA ANDROID ? 

 


Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash. Junowallet.AppTrailer dan CashPirate. Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara PPD (Pay-Per-Download) yang terdapat pada menu Pick Premium  Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.


Kita bisa saja download aplikasi tertentu langsung melalui Google Play ataupun melalui "perantara" Whaff Rewards. Namun perbedaannya adalah, apabila langsung download aplikasi dari Google Play tanpa masuk ke akun Whaff, maka kita tidak akan mendapatkan komisi. Dan sebaliknya, download aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards, maka kita akan mendapatkan Dolar. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula pundi pundi dolar yang bisa dikumpulkan.

BAGAIMANA CARA KERJA WHAFF REWARDS ?

BAGAIMANA CARA KERJA WHAFF REWARDS ?
Selanjutnya bagaimana cara kerja Whaff Rewards ? Whaff menyediakan aplikasi dan game android (dari pihak ketiga), jika pengguna mengunduh dan menjalankan aplikasi yang disarankan maka pengguna Whaff akan mendapatkan imbalan. (kurs - 1 dolar US 18 Maret = 13.275,00). Hasil yang lumayan bukan ?
Cara kerja whaff Rewards dengan Invite Code : CF30399  untuk mendapatkan $ 0,30 .Pertama Kamu,, melakukan misi aplikasi harian Dengan Cara mendownload dan , mempertahankan aplikasi di smartphone, main game online, dan lain sebagainya.  "Bayaran" yang diberikan bervariasi mulai 0,15 hingga 0,40 dolar per aplikasi yang didownload. Sedangkan untuk aktifitas harian (contohnya, membuka aplikasi 1 menit sehari, bermain game 3 menit sehari, dll) akan mendapatkan komisi yang berbeda beda pula mulai dari 0,02 hingga 0,05 dolar perhari hanya dari 1 Aplikasi. Kamu bisa menjalankan beberapa atau banyak aplikasi harian sekaligus.

APA SAJA YANG DIPERLUKAN UNTUK BISA MENJALANKAN WHAFF ?

Untuk saat ini Whaff Rewards hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasi Android. Jadi beberapa hal yang diperlukan antara lain :
1.    Gadget Android
2.    Akun facebook (untuk masuk ke akun Whaff)
3.    Koneksi Internet.
4.  Fokus

CARA DAFTAR WHAFF DI ANDROID & LANGSUNG MENDAPATKAN DOLAR PERTAMA KAMU ! GRATIS

WHAFF REWARDS
1.Pertama download aplikasi Whaff Rewards di Google Play dari Android    kamu.( Disini )

2. Kemudian Install
3. Lalu pilih Accept

WHAFF REWARDS

4. Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai
5. Buka Whaff kamu
6. Kemudian pilih Log-in

WHAFF REWARDS

7. Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
8. Selanjutnya pilih OK
9. OK lagi.

Masukkan Kupon Kode AE42002   pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLAR PERTAMA KAMU sebesar 0,30 $, jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali bukan 

10. Setelah registrasi berhasil, kamu akan masuk ke akun Whaff dengan earning / uang masih $ 0
11. Kemudian akan muncul kotak Enter Invite Code, masukkan kode
AE42002  untuk memperoleh dolar pertama kamu.

12. Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $ 0,30 atau sekitar Rp.3.800.

Selanjutnya kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff dengan download aplikasi, download game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah. 



 Bukti Pembayaran Whaff dari akun Paypal

Lumayan Bukan bisa dapat Dollar tanpa harus kerja keras tapi gaji kita setara dengan gaji PNS atau bahkan lebih dari itu, tunggu apalagi pergunakan Android anda untuk menghasilkan Dollar Dengan Whaff Rewards







tags
Rupiah Makin Melemah Manfaatkan Dengan Whaff Rewards | Aplikasi penghasil Dollar.
Rupiah Makin Terpuruk Manfaatkan Dengan Whaff Rewards | Aplikasi penghasil Dollar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rupiah Makin Melemah Manfaatkan Dengan Whaff Rewards | Aplikasi penghasil Dollar."

Post a Comment